nay (",)
Sungguh sulit, pikiran ini memikirkan.
Sungguh mumet pkiran ini memikirkan.
Apa aku bisa?
Apa aku bisa membuat mereka yang brharap aku bisa menggapai bintang ,tersenyum?apa aku bisa?
Aku takut.
Karema masa depan adalah misteri.
Aku takut karena aku tak tahu harus kemana dan bagaimana.
Aku takut aku tak bisa.
Aku takut aku membuat kecewa.
Aku takut...
Tapi aku yakin.
Tak ada yang sulit d Dzat Allah .tak ada yang sulit..
Dan aku yakin,niat doa dan usaha.itu yang harus dilakukan.
Satu yang aku harapkan.
Ridhailah aku Ya Allah dan semoga aku selalu di jalan yang Engkau ridhai . Amien.
Label: | edit post
1 Response
  1. Hai Friend, apa khabar?
    Saya buat postingan baru nich.
    Kalau sempat silahkan mampir di blog saya, yaa…
    http://sosiomotivation.blogspot.com
    Kita bisa berbagi tentang motivasi.
    Selamat menikmati, semoga bermanfaat.
    Thanks.