nay (",)
Ya future memang misteri .
Tetapi, mistdri itu ingin seperti yang kita impikan (jika kita pnya mimpi dan seharusnya punya) . Aku ingin di masa depan ku,aku menggapai bintang! Yang membuat semua orang tersenyum dan bintang itu menerangi setiap kegelapan orang2. Orang tua ku,apalagi,aku ingin memberikan yang terbaik..saudara2 ku,ua ku,guru2ku, dan orang orang yang mengharapkn aku bisa menggapai bintang di masa depan. Aku tak ingin mengecewakan mereka.. Saat ini,aku di hadapkan pada pilihan yang sangat berpengaruh pada masa depan ku. Pmdk ptn ternama. Awalnya aku hanya ingin coba2 tetapi seperti aku sangat yakin,dan bukan coba2. Guru BK bilang,bapak gak suka keragu2an. Harus yakin. Dan ternyata.aku yakin dan bertekad bulat,aku ingin sungguh2. Aku berharap ,aku bener2 lolos .amien. Ya ALLAH.berikan aku kemudahan dan petunjuk agar aku bisa menggapai bintang d masa depanku. Amien.
Label: | edit post
0 Responses